Beri Bukti Bukan Janji, Warga Doakan AMURE Kembali Duduk di Senayan

  • Bagikan
Anggota DPR RI,  H Andi Muawiyah Ramli (AMURE) saat menyerahkan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP).

WAJO, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI,  H Andi Muawiyah Ramli (AMURE) mendapat apresiasi dari masyarakat yang ada didapilnya. Pasalnya, politisi dari PKB itu sangat peduli kepada para konsituennya.
 
Beberapa tokoh dan masyarakat yang sudah menikmati jerih perjuangan AMURE pun merasa bersyukur dan berterima kasih sebagai wujud empati mereka. Sebab dampak dari berbagai wujud aspirasi beliau berdampak langsung pada harkat kehidupan mereka.
 
Salah satunya Baso Saharuddin. Warga Towalida Kecamatan Sajoanging merasa bersyukur karena berkat perjuangan AMURE anaknya (Besse Amelia) yang sekolah di SDN 250 bisa menerima bantuan Program Indonesia Pintar (PIP).
 
"Jujur selama ini anak saya tidak pernah mendapatkan program seperti itu. Namun karena perjuangan AMURE melalui aspirasinya akhirnya bisa mendapat PIP," ucapnya.

Baso Saharuddin juga menjelaskan, bila selama kurun waktu 3  tahun ini di sekolah, anaknya  mendapat program PIP dari aspirasi AMURE. "Bantuan dari AMURE ini sangat membantu kami. Apalagi di masa pandemi tahun kemarin," jelasnya.
 
Hal senada juga diungkapkan Suryadi. Warga Tobarakka Kecamatan Pitumpanua itu mengatakan, AMURE sangat perhatian terhadap konstituennya dan tidak hanya sekedar janji belaka.

”AMURE memberi bukti, bukan janji. Seperti beberap bulan lalu, beliau turunsilaturrahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat termasuk penyerahan secara simbolis PIP kepada ratusan siswa  melalui reses di Kelurahan Benteng Kecamatan Pitumpanua,” ungkapnya.
 
Suryadi berharap AMURE dapat terpilih kembali. “Saya berkomitmen untuk all out berjuang memenangkan beliau pada pileg 2024 yang akan datang,” ujarnya.
 
Ketua DPC PKB Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin mengatakan, selama terpilih dan dilantik menjadi anggota DPR RI berbagai program telah diperjuangan oleh AMURE untuk daerah pemilihanya. Seperti program PIP ini, BLK Komunitas dibeberapa pondok pesantren, Program Alat Fitnes Aout Door di Kabupaten Bone, Wajo, Pare Pare, Serta Program Padat Karya di Bulukumba dan Maros, Program TKM di Barru, Prorgram Bantuan Operasional Sekolah di Pangkep, Program Pembinaan Olahraga di Sinjai. Dan berbagai program lainnya.
 
“Sudah banyak perjuangan AMURE yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.Olehnya itu sangat naif jika ada yang berpendapat kalau perjuangan Amure selama ini tidak nampak apalagi tidak bermanfaat bagi masyarakat. Dan saya yakin bahwa pada pileg yang akan datang Amure masih menjadi incumbent yang akan terpilih dan dilantik kembali,” katanya. (Muis)

  • Bagikan