Adakan Test Drive Creta Prime, Hyundai Perkenalkan Fitur Bluelink dan SOS Langsung Hubungkan Ke Call Center 24 Jam

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dealer Hyundai Urip Makassar menggelar kegiatan test drive Creta Prime dengan mengundang para rekan media lokal di Kota Makassar. Tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada media untuk merasakan kenyamanan dalam mengendarai Creta Prime ini.

Kegiatan test drive dimulai dari Dealer Hyundai Urip Makassar yang terletak di Jalan Urip Sumohardjo No 29 Makassar pada pukul 10.00 Wita padaSabtu (20/5).

Terdapat 8 awak media dari Kota Makassar yang berpartisipasi, serta dua orang perwakilan dari Hyundai Urip Makassar yang bertindak sebagai pendamping, yang dibagi menjadi dua kelompok.

Para rombongan dari Hyundai dan media kemudian melanjutkan perjalanan menuju Benteng Fort Rotterdam dan Masjid 99 Kubah, yang merupakan ikon Kota Makassar.

Selama perjalanan, para peserta test drive memiliki kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh Creta Prime. Mereka juga mendapatkan pengarahan terkait fitur-fitur eksterior dan interior terbaru dari Creta Prime.

Sales Consultant Hyundai Urip Makassar, Rahma, menjelaskan bahwa terdapat dua fitur terbaik yang dimiliki oleh Hyundai Creta Prime, yaitu Bluelink dan SOS. Fitur Bluelink berfungsi sebagai tombol untuk menghubungkan pengemudi ke call center jika mengalami kendala di perjalanan. Bluelink juga menyediakan layanan call center selama 24 jam.

"Jika tombol Bluelink ditekan, itu akan berfungsi seperti telepon. Jadi, jika ada masalah di jalan seperti membutuhkan mobil derek atau bantuan lainnya, pengemudi dapat langsung menghubungi Bluelink yang akan terhubung dengan call center,"terang Rahma.

Apabila pengemudi mengalami kendala dan melaporkannya melalui Bluelink, call center akan segera menghubungi dealer Hyundai terdekat dari lokasi pengemudi untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan, seperti pengiriman mobil derek atau mekanik.

Selain itu, Hyundai Creta Prime juga dilengkapi dengan fitur tombol SOS, yang secara otomatis akan menghubungkan ke call center jika mobil mengalami kecelakaan. Fitur ini dirancang untuk memberikan respons cepat dalam situasi darurat.

Rahma menambahkan, "SOS berfungsi otomatis jika terjadi tabrakan dan pengemudi tidak dapat menekan tombol SOS dengan cepat," ujar Rahma.

Selain fitur-fitur tersebut, Hyundai Creta Prime juga menawarkan banyak fitur lainnya, termasuk sistem audio yang memberikan kualitas suara yang baik untuk menikmati perjalanan.

Dengan kegiatan test drive ini, PT Hyundai berharap dapat memberikan pengalaman langsung kepada para media mengenai kelincahan, kenyamanan, dan fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Creta Prime. (Sas/A)

  • Bagikan