Hyundai Motors Indonesia Beri Kemudahan dan Ketenangan Pikiran Bagi Pelanggan Setia

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggannya, melalui program-program unggulan seperti Hyundai Owner Assurance dan layanan purna jual yang lengkap.

Hyundai pun menjamin pengalaman kepemilikan kendaraan yang bebas dari kekhawatiran.

Salah satu program yang menarik adalah layanan Hyundai Datang Kemana Saja, yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai pick-up Delivery Service.

Dengan layanan ini, pelanggan tidak perlu repot datang ke dealer, karena mekanik Hyundai dapat datang ke lokasi pelanggan untuk melakukan pengecekan dan perbaikan mobil, kapanpun dan dimanapun.

Head of Service Planning & Strategy at HMID, Suprayetno mengatakam layanan mobilitas dari Hyundai ini mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan, seperti aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, serta bagian penting lainnya.

"Semua layanan ini dapat diberikan kepada pelanggan dengan mudah, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan," ujarnya, Sabtu (20/5).

Selain itu, Hyundai juga menyediakan jaringan bengkel resmi dengan fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint, untuk memastikan kenyamanan pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraan.

Hyundai tidak hanya menawarkan layanan purna jual yang lengkap, tetapi juga memiliki Layanan Darurat 24 jam melalui Hyundai Mobile Service. Layanan ini siap membantu perbaikan darurat di jalan, memberikan keamanan tambahan bagi pelanggan.

Yang menarik, Hyundai juga memberikan layanan khusus untuk pemilik mobil listrik seperti Hyundai Ioniq dan Kona EV.

Jika terjadi kehabisan daya listrik di tengah perjalanan, Hyundai hadir dengan layanan Mobile Charging Service. Layanan ini menggunakan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V).

Hyundai menyediakan mobile charging service 24 jam, di mana mobil dengan kehabisan daya dapat diisi ulang di lokasi dengan menggunakan konverter yang didonorkan oleh Hyundai.

"Ketika mobil listrik kehabisan baterai, mobile charging bisa datang dimana pun datang dengan membawa konverter di bagasinya," jelas Suprayetno.

Selain itu, Hyundai Roadside Assistance memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai, tanpa batasan tahun usia kendaraan dan jarak tempuh.

Sebagai upaya untuk memudahkan pelanggan mengakses layanan purna jual, Hyundai telah memperbarui aplikasi myHyundai dengan fitur Service @myHyundai.

Suprayetno menjelaskan fitur ini dirancang untuk memberikan kemudahan akses kepada pelanggan dalam mengakses layanan purna jual Hyundai kapan saja dan di mana saja.

Aplikasi myHyundai semakin meningkat fungsinya dengan adanya fitur-fitur pelengkap seperti reminder perawatan, pemesanan layanan, riwayat perawatan, pembayaran, dan pembelian aksesoris.

Dengan berbagai inovasi layanan tersebut, Hyundai Motors Indonesia memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam setiap perjalanan mereka dalam proses perawatan kendaraan.

Hyundai berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kepuasan pelanggan dengan layanan yang terbaik. (Sas/A)

  • Bagikan