Irwan Hamid Hadiri Pelantikan Pengurus KKP Kota Tarakan

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Irwan Hamid beserta rombongan Pemerintah Kabupaten Pinrang disambut langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr Khairul beserta jajaran Pemerintah Kota Tarakan, Jum'at (20/5).

Wali Kota Tarakan, Khairul menyambut baik kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Pinrang yang sedianya akan menghadiri pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kota Tarakan beberapa waktu mendatang.

Khairul yang merupakan putra asli Kota Parepare ini pun berharap pelantikan KKP akan berjalan lancar dan bisa membawa hubungan antara kedua daerah semakin erat.

Sementara itu, Irwan Hamid mengapresiasi keramahan jajaran Pemerintah Kota Tarakan yang telah menyambut kedatangannya dan rombongan.

Bupati Pinrang ini pun berharap, hubungan baik diantara kedua daerah akan terus ditingkatkan apalagi, banyak warga Kabupaten Pinrang yang bermukim dan menetap di Tarakan.

"Terima kasih bapak Wali Kota yang telah menyambut kami, semoga hubungan baik ini akan terus berlanjut" ujar Bupati Irwan. (Amr)

  • Bagikan