Mindset Fest 2023 Siap Menggebrak Kota Makassar dengan Line Up Musisi Papan Atas

  • Bagikan
Press Confrence Panitia Mindset Fest 2023, yang akan berlangsung pada tanggal 23-25 Juni 2023, di di Parkiran Phinisi Point (PiPo) Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mindset Fest 2023 yang diselenggarakan oleh Celebes Indienesia dan Teman Main Entertainment, siap menghibur warga Makassar dengan deretan band dan penyanyi papan atas. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 29 September - 1 Oktober 2023.

Beberapa band dan penyanyi yang akan tampil antara lain Pee Wee Gaskins, Stand Here Alone, Dere, Remember of Today, Daun Jatuh, Soegi Bornean, Sheryl Sheinafia, Harveztmoon, Minamid, Natinson, Wyne, Dheandra, Teater Koplo, dan lainnya.

Chandra Mindset, pendiri Mindset Organizer, menjelaskan bahwa Mindset Fest tidak hanya berfokus pada musik. Selain konser, akan ada sesi talkshow dengan pembicara dari berbagai kalangan, termasuk selebgram dan pebisnis.

"Ada pemateri dan selebgram yang bakal bicara tentang dunia entertaiment. Mereka bakal membagi tips menjadi influencer, memulai bisnis, hingga mempertahankan bisnis," ungkap Chandra.

Acara ini ditujukan untuk anak milenial, termasuk siswa SMA, lulusan baru, dan masyarakat umum. Selain musik, Mindset Fest juga akan menghadirkan konsep acara yang berbeda, meliputi kuliner, pendidikan, kewirausahaan, pertunjukan musik rock, perawatan kecantikan, dan fashion.

"Untuk target kita memang anak muda, anak SMA, anak yang baru lulus sekolah, dan masyarakat umum,” jelas Chandra.

Ketua Panitia Mindset Fest, Nurul Oktaviani menjelaskan bahwa acara ini bukan hanya konser biasa. Mindset Fest memiliki beragam elemen acara untuk dinikmati, mulai dari kuliner, pendidikan, kewirausahaan, pertunjukan musik rock, perawatan kecantikan, hingga fashion.

"Jadi ini bukan hanya sekadar konser saja. Semoga nanti Mindset Fest berjalan dengan baik," sebut Via sapaan akrabnya.

Ketua Teman Main Kampus, Akkang Heyhe menargetkan partisipasi 10 ribu anak muda dalam acara tersebut, mulai dari siswa SMA, mahasiswa hingga dewasa. Tiket dapat dibeli di Atap Hijau Coffee, Jl Macan, Makassar. (Sas/A)

  • Bagikan