Bupati ASA Lantik Kades Terpilih di Tiga Kecamatan

  • Bagikan
Bupati Sinjai, ASA saat melantik Kades terpilih di Kecamatan Tellulimpoe. (Foto: Dok. Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) resmi melantik Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023 di wilayah Kecamatan Sinjai Timur, Kecamatan Tellulimpoe dan Kecamatan Bulupoddo, Senin, (22/05/2023).

Para Kades yang dilantik di Kecamatan Sinjai Timur yaitu Kades Tongke-Tongke, Sirajuddin, Kades Salohe, Ambo Tang dan Kades Bongki Lengkese, Jamil

Sedangkan Kades yang dilantik di Kecamatan Tellulimpoe yaitu
Kades Massaile, Niswa, Kades Pattongko, dan Kades Samaturue, Palewai.

Sementara pelantikan Kades Lappacinrana di Kecamatan Bulupoddo juga dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Bulupoddo oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai.

Usai pelantikan, Bupati ASA menyampaikan selamat kepada para Kades yang telah dilantik, selamat bertugas dan semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada para penjabat kepala desa yang telah menyelesaikan tugas dengan sebaik baiknya, semoga segala pengabdiannya menjadi ladang ibadah dan membawa keberkahan," ucapnya.

Tak hanya itu, ASA juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Forkopimda, PPKD kabupaten, PPKD desa, BPD, KPPS serta semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan pilkades serentak gelombang II.

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, Pimpinan Forkopimda, Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa, para Kepala OPD, tokoh masyarakat serta hadir pula Ketua TP PKK periode 2003-2013 dr Felicitas Tallulembang Rudiyanto Asapa. (*).

  • Bagikan