GMTD Gandeng Nobi Bank Promo Pencairan Pembayaran

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menjalin kerjasama dengan menggandeng Bank National Nobu Tbk.

Penandatanganan Nota Kesepakatan atau Memorandum Of Understanding (MoU) bertempat di kantor Marketing Gallery Tanjung Bunga Makassar.

Ceremonial ini dihadiri langsung oleh CEO GMTD Gan Song Pho, COO Eason Phan, Associate Director Andi Eka Firman Ermawan beserta Fani Heriani selaku Branch Manager Nobu Bank dan jajaran staf management dari GMTD & Nobu Bank.

Penandatangan Nota Kesepakatan ini dilakukan oleh Ibu Fani Heriani selaku Branch Manager Nobu National Bank Makassar & Bapak Gan Song Pho selaku CEO GMTD.

Melalui kerjasama ini diharapkan menjadi suatu komitmen untuk terus mendukung sektor bisnis kedua belah pihak dan juga merupakan bagian dari upaya pengembang dalam memberikan kemudahan & apresiasi bagi calon konsumen yang ingin memiliki hunian di kawasan Tanjung Bunga.

“Dapatkan voucher belanja & emas batangan bagi customer yang memenuhi kriteria dan melakukan transaksi hanya di bulan Mei 2023. Ayo segera kunjungi kantor Marketing Gallery kami & dapatkan tawaran menarik ini,”tutup Angki sapaan Anggraini – Public Relations GMTD.

  • Bagikan

Exit mobile version