Ketua DPRD Tator Daftar Bacaleg DPR RI, Welem Sambolangi: Diberi Amanah Berjuang di Dapil 3 Sulsel

  • Bagikan
Ketua DPRD Tator, Welem Sambolangi saat bertemu mantan bupati Tator 2 periode, J. A. Situru' belum lama ini.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja (Tator), Welem Sambolangi yang telah menduduki ketua DPRD Tator selama 3 periode, yakni sejak  2009/2014, 2014/2019 dan  2019/2024.

Jauh sebelumnya, Welem bahkan telah menjadi anggota DPRD Tana Toraja sejak tahun 2004, dari partai Golongan Karya (Golkar), hingga kini dan tetap siap bertarung sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari partai Golkar.

Menurut Welem Sambolangi' kepada media mengatakan, bahwa dirinya baru-baru ini dipanggil DPP Partai Golkar dan diberi amanah oleh partai untuk maju sebagai salah satu bacaleg di daerah pemilihan (dapil) 3 Sulsel, yang meliputi 9 kabupaten/kota.

"Puji syukur kepada Tuhan, saya dapat panggilan dari pengurus DPP Golkar dan diberi amanah untuk berjuang dari dapil 3 Sulsel. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dari Partai yang telah membesarkan saya, kiranya ini menjadi berkat bagi saya dan bahkan seluruh warga Toraja, semoga kita bisa berbuat lebih banyak lagi jika Tuhan berkenan bisa duduk di Senayan," beber Welem yang mengawali karirnya sebagai kepala lembang di Masanda yang merupakan kampung halamannya. 

Dirinya juga mengatakan bahwa sebelumnya dirinya pernah berkunjung ke mantan bupati Tator dua periode, J.A. Situru untuk meminta doa restu, untuk maju sebagai caleg DPR RI. Dan mendapatkan restu untuk maju ke Senayan. 

Diketahui Wellem beberapa kali  menjabat ketua sejumlah organisasi, diantaranya Ketua PORDI Tator, Wakil Ketua PKB (mantan Ketua PKB-GT 2 periode), Ketua Karang Taruna Tator dan Ketua Harian Pramuka Toraja. (Ely)

  • Bagikan

Exit mobile version