10 OPD Pemkab Gowa Ikuti Bimtek P4GN yang Digelar BNNP Sulsel

  • Bagikan
Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Ghiri P menyematkan Pin kepada perwakilan peserta di sela-sela pembukaan Bimtek P4GN lingkup Pemkab Gowa. (Muchtar Suma/Rakyat Sulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.CO - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, melaksanakan kegiatan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) penggiat pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Giat berlangsung di Warung Akkaddo Sungguminasa, Gowa, selama dua hari mulai, Selasa sampai Rabu (23-24/5).

Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Ghiri P mengatakan, Bimtek ini bertujuan untuk membentuk network yang kuat dalam berkolaborasi dengan BNNP Sulsel melawan narkotika.

"Jadi kegiatan Bimtek P4GN ini sebagai upaya memperkuat jaringan melalui pegawai pemerintah di Gowa dalam melawan peredaran Narkotika," ujarnya di sela-sela pembukaan.

Sementara Panitia Bimtek, Anas menyampaikan, pada giat ini diikuti 30 peserta yang merupakan perwakilan dari 10 OPD lingkup Pemkab Gowa.

Adapun Pemateri yakni, Kombes Pol Dr Agustinus Sollu Msi (Kabid Pemberantasan), Ishak Iskandar (Korbid P2M), Rudi Astono (Korbid Rehabilitasi), Sakka Pati (Akademisi Unhas) dan Rahmansyah (Praktisi). (Mst)

  • Bagikan