Jalani Kegiatan Pelepasan, SMKN 1 Bongan Kutai Barat Lepas 104 Siswa Kelas XII

  • Bagikan

JOGJA, RAKYATSULSEL- Sebanyak 104 siswa kelas XII SMKN 1 Bongan, Kutai Barat menjalani perpisahan sekolah. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kampung Jambuk Makmur, Sabtu (20/5/2023).

Perpisahan diisi dengan tarian tradisional dan modern serta persembahan-persembahan siswa yang diawali dengan penampilan tari Seraung oleh siswa SMKN 1 Bongan dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Kepala sekolah demesioner, Basaruddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya org tua siswa telah menitipkan anaknya untuk menimbah ilmu di SMKN 1 Bongan dan menyampaikan permohonan maaf jika tidak memberikan pelayanan yang maksimal karena adanya covid-19 dan keterbatasan kemampuan saya pribadi.

“Kepada anak-anaku sekalian saya kembalikan ke orang tua masing-masing melalui komite sekolah”, lanjutnya.

Zulfaidhah selaku kepala sekolah defenitif mengungkapkan bahwa anak-anakku telah melakukan dan menjalani pendidikan selama 3 tahun di SMKN 1 Bongan dan pada tanggal 5 Mei 2023 dinyatakan lulus 100%.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada orang tua siswa dan para staf guru yang telah berusaha dan kerja keras untuk mendidik dan membimbing anak-anak kita semua, selamat kepada anak-anakku dan ini merupakan langkah awal untuk menajalani kehidupan nyata serta yakinlah bahwa tantangan kedepan semakin berat,” lanjut Zulfaidhah.

Perpisahan ini dihadiri oleh muspika kecamatan, koramil, polsek, komite dan tim pemgembang sekolah serta orang tua/ wali siswa. 

(FAJAR)

  • Bagikan