Tiga Kepala Desa di Sinjai Timur Resmi Dilantik, Bupati ASA Titip Pesan Ini

  • Bagikan

SINJAI, RAKYATSULSEL- Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) resmi mengambil sumpah sekaligus melantik kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023 di wilayah Kecamatan Sinjai Timur.

Mereka yang dilantik adalah Kepala Desa Tongke-Tongke, Sirajuddin, Kepala Desa Salohe, Ambo Tang dan Kepala Desa Bongki Lengkese, Jamil. Pelantikan Kades periode 2023-2029 itu, berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Senin, (22/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati ASA menyampaikan rangkaian tahapan pilkades sebagai sebuah perwujudan demokrasi masyarakat desa telah dilaksanakan dengan aman, tertib, dan lancar. Meskipun tidak dapat dipungkiri kendala itu tetap ada, tapi masih dalam ambang kewajaran dalam proses demokrasi.

Karena itu orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Forkopimda, PPKD kabupaten, PPKD desa, BPD, KPPS serta semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan pilkades serentak gelombang II.

Atas suksesnya pelaksanaan pilkades ini, dia juga menyampaikan selamat kepada seluruh masyarakat desa yang telah menyelenggarakan pilkades serentak karena telah memiliki seorang pemimpin baru sesuai harapan bersama.

  • Bagikan