Sukarelawan Jokowi-Gibran Akui Potensi Prabowo & Airlangga Berpasangan di 2024

  • Bagikan

SOLO, RAKYATSULSEL - Sukarelawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka di Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim) mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Itu terungkap saat para pentolan relawan bersama Gibran bertemu dengan Prabowo Subianto di Angkringan Omah Semar, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jumat (19/5) malam.

Relawan yang hadir berasal dari 15 sayap, mulai Kancane Gibran Gaess (KGG), Semut Ireng Solo, KPRI Solo, Projo Solo, Jaringan Pasar, Relawan Gibran, Relawan Plat K, Sapu Lidi, GSD, Kimuds, Bahari Pantura, Bahari, Bolone Mase Klaten, Jaringan Petani Jateng hingga Koordinator Jatim.

Koordinator Relawan Jokowi di Solo sekaligus Relawan Gibran, Kuat Hermawan Santoso menerangkan, pertemuan dengan sosok Prabowo yang kini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) itu berdasarkan hasil aspirasi para relawan.

Saat ditanya lebih lanjut apakah pertemuan sebagai sinyal dukungan dari sosok Jokowi, menurut Kuwat, itu kelanjutan usai relawan dari Jateng dan Jatim berkumpul di rumah dinas wali kota Solo pada 28 April 2023.

  • Bagikan