Jenna Norodom, Cucu Raja Kamboja yang Dikabarkan Akan Memulai Karirnya Sebagai Idol K-pop

  • Bagikan
Jenna Norodom, putri kedua Putri Norodom Bupphary sekaligus cucu dari Raja Kamboja saat ini, Norodom Sihamoni

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dunia K-Pop tampaknya akan kedatangan seseorang yang tak terduga.

Menurut siaran oleh YTN, K-Pop akan memiliki dan mendebutkan seseorang dari anggota kerajaan.

Seseorang tersebut yakni Jenna Norodom, putri kedua dari Putri Norodom Bupphary dan cucu Raja Kamboja saat ini, Norodom Sihamoni.

Jenna Norodom yang lahir di Paris, Perancis, pada 11 Maret 2012 dan sekarang berusia 11 tahun ini sudah menarik perhatian di media sosial bahkan memiliki 800.000 pelanggan di Youtube-nya.

Jenna Norodom yang memiliki bakat seni pertunjukan sejak masih kecil memulai karirnya di industri entertainment di usia 6 tahun sebagai aktris sekaligus penyanyi.

Jenna Norodom memulai kariernya di bawah naungan Space Creative Marketing. Cucu Raja Kamboja itu dengan cepat mendapatkan perhatian, bahkan menjadi anggota kerajaan langka yang sangat aktif di dunia industri.

Jenna Norodom juga menyandang sebagai bintang pop muda di Kamboja, dan berhasil memulai debut di drama dan memiliki dukungan merek atas namanya.

Jenna Norodom adalah penggemar berat BTS dan BLACKPINK, dan suka menonton drama Korea.

Jenna Norodom juga sering mengunggah dance cover lagu K-Pop di Youtube-nya dan tampil di berbagai acara dengan dance cover K- Pop.

Putri negara Kamboja itu sudah pernah membintangi sederet acara. Ia juga pernah merilis beberapa lagu orisinal, termasuk duet dengan idol Khmer BOBO yang berjudul 'You Da One'.

Selain bakatnya di dunia industri dan seni, Jenna Norodom juga memiliki kemampuan bahasa yang mengesankan. Ia menguasai bahasa Khmer, Prancis, Thailand, Cina, dan Inggris.

Dalam siaran YTN, Jenna Norodom mengatakan bahwa dia tertarik dengan musik K-Pop dan ingin berpromosi sebagai idol K-Pop. Na Yoon Jung, CEO agensi hiburan K-Pop pun telah menunjukkan ketertarikannya terhadap Jenna Norodom dan ingin berkolaborasi dengannya.

Jika Jenna Norodom benar-benar debut, dia akan menjadi anggota kerajaan pertama yang memiliki karier di dunia K-Pop. (*)

  • Bagikan