Prabowo Bertemu Jokowi, Gerindra: Pertemuan antara Presiden dan Menterinya

  • Bagikan
Menhan Prabowo Subianto Dan Presiden Jokowi

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP Harian Gerindra Sufmi Dasco menyampaikan bahwa pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Istana Bogor adalah hal yang lumrah.

Di hadapan para awak media Dasco secara gamblang mengatakan pertemuan keduanya merupakan pertemuan antara presiden dan menterinya.

"Ya, tentunya ini hal yang wajar antara presiden dan menterinya. Pak Prabowo kerap kali dipanggil untuk melaporkan program-program yang sudah dijalankan," imbuh Dasco di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta. Kamis (25/05/03).

Meski begitu, Dasco enggan mengatakan pemanggilan Ketum Gerindra tersebut ke Istana terkait elektabilitas Prabowo yang semakin meningkat.

Dasco juga menyinggung terkait pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Cak Imin.

Menurutnya, Gerindra tidak mempermasalahkan keduanya untuk bertemu.

"Tidak ada yang perlu dipermasalahkan, karena PKB maupun Gerindra akan selalu memberikan up date apabila bertemu partai lain di luar koalisi karena itu komitmen kita bersama dana masih berlaku sampai saat ini," katanya.

Dia juga mengungkapkan antara Partai Gerindra dan Partai Golkar sering sekali bertemu dan berhubungan baik. (FO)

  • Bagikan