Punya Hobi Unik, Begini Potret Arrasya Anak Tasya Kamila yang Genap Berusia 4 Tahun

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Arrasya Wardhana Bachtiar merupakan putra sulung dari artis cilik Tasya Kamila dengan Randi Bachtiar. Arrasya atau yang lebih akrab disapa baby Arr lahir pada 13 Mei 2019, dan kini usianya baru saja menginjak empat tahun.

Diusianya yang keempat tahun baby Arr semakin menggemaskan dengan rambut berponi yang menjadi ciri khasnya. Tak hanya gemas dan lucu, anak dari Tasya Kamila itu ternyata memiliki hobi yang unik.

Jika anak laki-laki pada umumnya mengoleksi mainan, seperti mobil-mobilan, dan robot sebagai tempat berimajinasi, namun hal ini berbeda dengan Arrasya yang justru malah menyukai kipas angin.

Bahkan, di rumahnya baby Arr memiliki banyak koleksi kipas angin, mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar dengan motif yang beragam, seperti motif hello kitty, keropi, kumbang, sampai polosan pun ada.

Alasan baby Arr mengoleksi kipas pun di ungkap oleh Tasya Kamila, melalui akun instagram pribadinya.

"Yang Arrasya suka dari kipas apa?" tanya Tasya Kamila.

Rupanya Arrasya menyukai kipas agar dirinya tidak merasa kegerahan.

"Biar aku (enggak) kegerahan, kalau enggak dapat kipas nanti aku kegerahan," terang Arrasya.

Diketahui, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menikah pada 5 Agustus 2018, Setelah sempat menjalin hubungan selama enam tahun, dan kini keduanya telah dikarunia dua orang anak. (*)

  • Bagikan