Tragedi Tewasnya Pelajar di Makassar Diduga Akibat Jatuh dari Lantai 8

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seorang pelajar salah satu sekolah swasta di kota Makassar ditemukan tewas di lapangan volley, pada Rabu (25/5/2023) sekitar pukul 09.30 Wita.

Ngajib mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP sesaat setelah pihaknya mendapat informasi terkait peristiwa tersebut.

"Dari informasi itu, kami sudah melakukan tindakan oleh TKP dan juga pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada," ujar Ngajib, Kamis (25/5/2023).

Ngajib mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan rekaman CCTV, seorang anak yang diduga korban naik di lift 1 menuju ke lantai 8 sekitar pukul 09.30 Wita.

"Dari situ, berdasarkan keterangan saksi-saksi, yang bersangkutan naik ke atap menggunakan tangga. Dari lantai 8 ada atap lagi," lanjutnya.

Berangkat dari keterangan saksi dan bukti CCTV itu, Ngajib menduga korban jatuh dari lantai 8.

"Dari keterangan saksi juga dipadukan dari CCTV serta kedokteran, kita duga korban jatuh dari lantai 8," ucapnya.

Terakhir, kata Ngajib. Korban ditemukan tergeletak di lapangan volley oleh tukang bersih-bersih sekolah.

"Setelah itu, didapatkan lah penjelasan dari saksi yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih. Tiba-tiba ada korban, setelah dilihat ternyata ada korban dan langsung dibawa ke rumah sakit. Ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pelajar di Makassar dikabarkan tewas, Rabu pagi (24/5/2023). Dugaan sementara karena sengaja mengakhiri hidupnya.

  • Bagikan