Belum Lama Dibangun, Lapangan Tenis PAM Tirta Karajae Kini Ditempati Kejuaraan Regional

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Belum lama setelah rampung dibangun, kini lapangan tenis Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karaje Parepare ditunjuk sebagai tempat pertandingan Tenis Lapangan Kejuaraan Wali Cup 2023 skala regional.

Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong, menjelaskan bahwa setelah lapangan tenis PAM Tirta Karajae ditunjuk oleh PELTI Parepare sebagai salah satu lokasi pelaksanaan kejuaraan itu, sejumlah fasilitas pun disiapkan untuk kelancaran turnamen bergengsi tingkat Sulselbar ini.

"Saya bersama jajaran tentunya sangat bersyukur karena lapangan ini baru saja diselesaikan yang dulunya kumuh kini dapat difungsikan ditunjuk sebagai salah satu lokasi kejuaraan Walikota Cup 2023. Sejumlah fasilitas bagi pemain juga kami siapkan seperti toilet di dekat lapangan tenis, ada taman, musala, dan juga ada cafe," terangnya.

Firdaus menambahkan, pihaknya akan berkomitmen mendukungan Pemerintah Kota Parepare dalam rangka memajukan olahraga melalui pembinaan atlet khususnya tenis lapangan dan juga akan mendukung program pembinaan atlet koni termasuk pembinaan atlet tenis lapangan PAM Tirta Karajae Parepare.

"Kami sangat mengapresiasi Wali Kota Parepare, Bapak Taufan Pawe atas pelaksanaan turnamen ini. Beliau juga dikenal sebagai pencinta olahraga dan kembali membuktikannya dengan pelaksanaan turnamen Tenis Lapangan ini, tentu kami siap mendukung itu," ungkapnya.

Pada kejuaraan Walikota Cup 2023 ini, PAM Tirta Karajae Parepare mengikutkan clubnya sebagai salah satu Tim yang akan mengikuti semua Kelas yang di pertandingkan di walikota cup 2023. (*)

  • Bagikan