Bilqis Khumairah Razak Membuat Ayu Ting Ting Kagum dengan Penampilan Bermain Pianonya dalam Mini Konser di Tempat Les

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Bilqis Khumairah Razak sukses membuat sang ibunda, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, bahagia sekaligus berdecak kagum. Pasalnya, Bilqis memiliki keberanian tinggi untuk tampil di mini konser yang diadakan tempat lesnya.

Bilqis kali ini bukan bernyanyi seperti yang biasa dia lakukan. Kali ini, Bilqis tampil di acara mini konser dengan memainkan piano.

"Tempat les Bilqis yang ngadain mini konser. Sebenarnya siapa aja yang mau ikut boleh asal ada keberanian," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Jakarta Barat, Rabu (24/5).

Yang Ayu ketahui, perkembangan Bilqis dalam hal menyanyi. Untuk kemampuan sang putri dalam memainkan alat musik piano, pelantun Alamat Palsu mengaku tak terlalu mengetahuinya.

Ayu Ting Ting pun dibuat cukup terpukau aaat melihat penampilan Bilqis di mana jari-jarinya menari lincah di atas tuts piano.

"Lihat progresnya dia saya senang banget. Cita-cita saya dari dulu bisa main piano cuma nggak kesampaian. Jadinya saya tularkan ke anak," ucap Ayu Ting Ting.

Usai tampil dalam acara mini konser yang digelar tempat les, Bilqis pun mendapatkan penghargaan berupa piala. Ayu Ting Ting menyebut piala yang didapatkan sang putri diberikan tempat les bertujuan untuk memberikan motivasi supaya lebih semangat lagi dalam belajar.

"Gak cuma Bilqis saja yang dapat piala, yang lainnya juga dapat. Itu diberikan supaya anak-anak tambah semangat," tandas Ayu Ting Ting. (Fajar)

  • Bagikan