Buka Porseni PGRI Gowa, Wabup Gowa Harap Lahirkan Jiwa-jiwa Sportifitas dan Integritas

  • Bagikan
Porseni PGRI Gowa

GOWA, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni mengapresiasi kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam bidang pendidikan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Gowa pada Pembukaan Porseni PGRI di Lapangan Sepak Bola Limbung, Kecamatan Bajeng, Kamis (25/5).

Pasalnya, Porseni tingkat Kabupaten Gowa mengedepankan silaturahmi tanpa melupakan prinsip-prinsip keolahragaan yaitu berlomba, bertanding, berkompetisi, dan sportifitas dalam bingkai persaudaraan demi kehormatan bersama.

"Semangat persaudaraan dalam arena perlombaan dan pertandingan seyogyanya menjadi semangat perekat terwujudnya solidaritas anggota dalam mendukung tumbuhnya kehidupan organisasi yang mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan dan kemajuan bangsa," ungkapnya.

Dirinya berharap, melalui Porseni ini kita bisa melahirkan jiwa-jiwa sportifitas yang tinggi dengan nilai integritas yang baik untuk kita ikutkan lagi pada Porseni PGRI Ke-6 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng pada bulan Juli mendatang.

  • Bagikan