Dispora Sulsel Sambut Atlet Sea Games Kamboja

  • Bagikan
Dispora Sulsel Sambut Atlet Sea Games Kamboja

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menyambut kedatangan Atlet Takraw asal sulsel yang berlaka pada Sea Games Kamboja di Bandara Sultan Hasanuddin, Jumat (26/5).

Diketahui, jumlah atlet takraw itu rinciannya 4 putra, 2 putri, satu pelatih putri dan satu pelatih putra dengan daerah asal kabupaten Pangkep, kota Makassar, Kabupaten Selayar, Kabupaten Pinrang, dan Kabupaten Lutra.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Suherman mengatakan, hal itu dilakukan oleh pihaknya sebagai salah satu bentuk penghargaan terhadap atlet yang telah berlaga.

"Tentunya kami di Dispora setiap ada kedatangan atlet Sulsel baik itu seagames, ataupun beberapa kejuaraan lainnya ini kami melakukan penjemputan dari Dispora Sulsel," tukas Suherman.

Ia melanjutkan, adapun atlet yang telah berlaga secara khusus pada Sea-Games Kamboja itu diharapkan juga dapat menjadi perwakilan indoesia pada Asian Games.

"Tentunya harapan kami pemerintah provinsi mereka setelah pulang dari seagames dan mengikuti tes kami berdoa supaya ikut lagi di Asian Games," sebutnya.

  • Bagikan