GMTD Sambangi Kantor Redaksi Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.ID- PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) melakukan kunjungan ke kantor redaksi Harian Rakyat Sulsel, Jumat (26/5/2023).

Dalam Kunjungannya, hadir CEO GMTD Gan Song Pho, COO GMTD Eason Phan, Associate Director Andi Eka Firman Ermawan, Penanggung Jawab Akkarena Iwan, dan Public Relation GMTD Angky bersama Veronika yang di sambut Direktur Imran Umar, Pimpinan Redaksi Lukman dan Manager Iklan Rasmi Ridjang Sikati.

Kunjungan ini dimaksudkan juga untuk memperkenalkan COO baru GMTD Eason Phan dan Penanggung Jawab Akkarena Iwan yang berasal dari Malaysia.

Eka Firman Ermawan menjelaskan, saat ini GMTD membukukan laba yang lebih tinggi dari tahun lalu, "Capaian direksi tahun ini bagus sehingga posisi komisaris masih bertahan," ucap Eka.

Selanjutnya Angky menjelaskan, 7 Agustus 2023, GMTD genap berusia 25 tahun. Perayaan HUT GMTD nantinya akan dirangkaikan pula dengan berbagai kegiatan CSR dan kompetisi Jurnalsi.

"Awal Agustus tepatnya tanggal 7, GMTD genap berusia 25 tahun. Ada beberapa kegiatan yang akan di gelar sebagai rangkaian ulang tahun antara lain donor darah, berbagi sembako, pertandingan karyawan, jalan santai, apresiasi karyawan hingga lomba fotografi," jelasnya.

Sejalan dengan itu, Imran Umar menyambut baik kunjungan GMTD. Menurutnya, Media dan Instansi maupun corporate perlu bersinergi dengan baik.

"Kolaborasi memang di perlukan untuk seluruh pihak. Saat ini media juga sudah terbuka dalam hal kerja sama," pungkasnya.

  • Bagikan