Kenakan Kebaya di Red Carpet Festival Film Cannes 2023 di Prancis, Raline Shah Panen Pujian

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Aktris dan model Raline Shah panen pujian atas penampilannya di red carpet Festival Film Cannes 2023 di Prancis. Pasalnya, dia mengenakan kebaya biru lengkap dengan aksesoris warna senada.

Pemilihan kebaya tersebut diapresiasi netizen, karena Raline Shah tetap tampil elegan diantara para selebriti dunia yang tampil tak kalah mentereng di Festival Film Cannes 2023 tersebut.

Raline mengungkapkan bangga jadi perempuan Indonesia yang bisa mengenakan busana nasional seperti kebaya di event bergengsi itu.

“Proud to attend the #festivaldecannes in my national costume, the kebaya. Felt so much joy to be able to bring a part of home with me. Bangga jadi perempuan Indonesia,” tulisnya di akun Instagram-nya, @ralineshah, Selasa (23/5/2023).

Tak hanya kebaya biru yang membuatnya dipuji, tapi juga gaun biru mewah yang dikenakannya pada malam harinya. Berbagai respon positif ditunjukan netizen atas kiprah Raline di Festival Film Cannes 2023.

“Dear Raline, you make us, Indonesians are so proud to call Indonesia is our country! Thank you for represent this country so beautifully!! And you’re also abundantly pretty!! May God always bless you aamiin,” puji akun @asmasavit***.

“Keceeee bangat, cantiknya semua cewek seIndonesia terwakilkan,” komen @ssabhri***.

Diketahui Raline Shah hadir di acara itu karena diundang oleh salah satu brand yang menjadi sponsor acara itu yaitu Choppard, dimana dia menjadi brand ambassador-nya. Banyak juga selebriti lain yang hadir lewat jalur yang sama sepertinya. (Fajar)

  • Bagikan