Bupati Pinrang Hadiri Pelantikan BPD KKP Kota Makassar

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Irwan Hamid berkesempatan menghadiri pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Pinrang (BPD KKP) Kota Makassar yang dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja (Musker) dan Halal Bihalal, di Hotel The Rinra Makassar, Minggu (28/5/2023).

Dengan mengangkat tema "Smart to Penrang merawat kebersamaan dan ukuwah".

BPD KKP Kota Makassar yang di nahkodai Muktar Tahir Syarkawi dilantik langsung ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Abdillah Natsir, disaksikan Walikota Makassar yang diwakilkan sekretaris Kesbangpol.

Turut dihadiri Bupati Pinrang, Forkompinda, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan praktisi akademisi Kabupaten Pinrang yang bermukim di kota Makassar.

Dalam sambutannya Bupati Irwan Hamid mengingatkan pentingnya sinergitas dan kebersamaan warga Pinrang yang tergabung dalam KKP. Dirinya berharap KKP menjadi contoh dan teladan bagi organisasi kerukunan dari berbagai daerah.

KKP Pinrang harus menjaga sinergitas dan yang terpenting menjadi teladan bagi paguyuban dari daerah lain, "Selamat kepada  semua yang telah dilantik semoga amanah dalam menjaga kebersamaan warga Pinrang di kota Makassar,” ujarnya. (Amr)

  • Bagikan