RMS Harap Sirkuit Puncak Mario Jadi Tuan Rumah Kejurnas

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Sulawesi Cup Race (SCR) bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) sukses menggelar balapan motor di Sirkuit Permanen Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan, Sabtu - Minggu, 27-28 Mei 2023.

Kegiatan balapan motor yang digelar Sulawesi Cup Race seri kedua ini dihadiri puluhan pebalap dari berbagai daerah, bahkan juga ada pebalap asal Papua, Sulawesi Tengah dan beberapa provinsi lainnya.

Ketua IMI Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) juga tampak hadir langsung menyaksikan kejuaraan SCR ini, didampingi, Ketua Harian IMI, Ayaharuddin Alrif, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, dan Ketua IMI Sidrap, Abd Rahman Mustafa.

Rusdi Masse yang ditemui di sela ajang balapan menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya event kali ini.

"Alhamdulillah dengan terselengarahnya SCR di Kabupaten Sidrap, itu artinya anak otomotif masih rindu dengan adannya balap motor," ucap RMS.

Menurutnya, bakat dan potensi anak-anak otomotif yang ada di Sulawesi Selatan, sudah tidak meragukan lagi baik dari prestasi maupun kemampuan mereka di ajang olahraga yang memicu adrenalin ini.

"IMI Sulsel tentu sangat berharap kepada pemerintah daerah, agar dapat memperhatikan sirkuit Puncak Mario Sidrap ini sebagai aset daerah, agar Sidrap kembali bisa kembali menjadi tuan Rumah di kejuaraan nasional," pungkas RMS yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel ini. (Rid)

  • Bagikan