Sindawa Tarang Kumpulkan Bacaleg Demokrat Takalar, Ngobrol Politik Bahas Strategi Menangkan Pemilu 2024

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Jelang pemilihan legislatif tahun 2024, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Takalar, H. Sindawa Tarang Ngobrol Politik (Ngopi) bersama dengan Bacalegnya di Markas Pemenangan Partai Demokrat Kabupaten Takalar, Sabtu (27/5) malam.

Pada kesempatan itu, H.Sindawa Tarang yang biasa dipanggil Bung ST sebagai Ketua Terpilih Demokrat Takalar ingin memastikan dan mempersiapkan pemenangan para bacalegnya dalam Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Selain itu, Bung ST  juga memberikan pemahaman politik serta strategi dan tantangan dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan.

Sedangkan Husniah Rachman sebagai narasumber pertama menyampaikan tentang beberapa hal diantaranya bagaimana Partai Demokrat membangun militansi bagi kader untuk tetap bersikap santun dan beretika dalam berpolitik.

"Membangun sikap soliditas dan kekompakan dengan satu tujuan mengisi perolehan kursi setiap dapil, serta memberikan edukasi politik kepada pemilih khususnya pemilih cerdas agar tidak menjadi pemilih pragmatis apalagi dengan cara politik uang atau money politik," beber Husniah Rachman, yang juga anggota DPRD Takalar dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Kemudian narasumber kedua, Ilham Jaya Torada serta penanggap sebagai pembicara ketiga Ziaurrahman Mustari, yang masing-masing menyampaikan tentang strategi dan tantangan serta hambatan yang akan dihadapi dalam Pemilihan Legislatif 2024 mendatang. (Tir)

  • Bagikan