Banyak Army di Luar Venue Ikut Konser D-Day Suga!

  • Bagikan
Foto Army yang melakukan nyanyi bersama di luar venue konser

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Konser solo Suga BTS di Jakarta, tepatnya di ICE BSD terlaksana dengan lancar dan meriah. Hal ini membuat Amry tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa bertemu dan bersenang-senang dengan sang idola serta Army lainnya.

Maka dari itu, Army membuat berbagai event untuk memeriahkan konser kedua kali dari sang idola di Indonesia ini. Event yang dibuat seperti penyuluhan agar tidak membuang sampah sembarangan di sekitar konser, gotong royong membersihkan area konser, dan berbagi pernak pernik K-pop secara gratis atau dikenal juga dengan berbagi freebies sesama Army.

namun, hal yang tidak terduga terjadi diluar venue selama konser suga berlangsung. Ada banyak Army yang ikut bernyanyi bersama-sama diluar. Army yang berada diluar venue merupakan Army yang kurang beruntung sehingga tidak dapat mengikuti konser suga.

Seperti video yang diunggah oleh salasatu Army di twitter dengan nama pengguna @jedavti. Tampak dalam video tersebut ada banyak Army yang duduk melingkar diluar venue serempak menyanyikan lagu Spring Day milik BTS sang Idola. Tidak hanya itu, Army juga menyalakan lighstik mereka sehingga situasi tersebut seperti sedang konser.

Postingan tersebut langsung ramai mendapat komentar dari Army lainnya, seperti:

  1. @GrandeBTSs I want to experience this once….in my lifetime…even if I don't get to go to concert…I wanna join ARMY outside the concert venue 😭😭😭😭😭😭😭😭 ( Aku ingin mengalami ini sekali….selama hidupku…bahkan jika aku tidak bisa pergi ke konser…Aku ingin bergabung dengan ARMY di luar tempat konser 😭😭😭😭😭😭😭😭)
  2. @cindyayn nangis bangettt pgn gabunggg 😭😭
  3. @ILOVEYOU terharu banget dengernya kalian nyanyi spring day 😭

Dan masih banyak lagi komentar yang merasa terharu dan bahagia karena Army yang tidak bisa ikut gabung bersama Suga di dalam venue, masih bisa ikut konser Suga meski di luar venue bersama dengan Army lainnya.

  • Bagikan