Danny Pomanto Siap Dukung Gerakan Cerdas Memilih

  • Bagikan
Danny Pomanto saat bertemu dengan Kepala Stasiun LPP RRI Makassar Jaya Maulana Rukmantara, di Kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Senin (29/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto siap menyukseskan Gerekan Cerdas Memilih yang diadakan LPP RRI Makassar yang akan berlangsung di Pelataran Kantor LPP RRI pada 31 Mei 2023 mendatang.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh dihadiri ratusan pemilih milenial dengan mengusung tema "Menuju Pemilih Cerdas".

"Insya Allah kalau tidak ada halangan saya akan hadir di kegiatan ini," ucap Danny Pomanto sapaan akrabnya disela-sela pertemuannya dengan Kepala Stasiun LPP RRI Makassar Jaya Maulana Rukmantara, di Kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Senin (29/5).

Danny mengatakan mendukung gerakan ini. Menurutnya, gerakan ini sangat positif karena bisa melahirkan pemilih pemula yang cerdas.

"Di era sekarang ini edukasi politik untuk anak-anak kita khususnya pemilih pemula itu memang sangat penting," tegas Danny.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Stasiun LPP RRI Makassar Jaya Maulana Rukmantara menuturkan Gerakan Cerdas Memilih dilaksanakan secara serentak se-Indonesia.

Gerakan ini nantinya akan diikuti sekitar ratusan pelajar dan mahasiswa se-Kota Makassar dan disiarkan secara di Stasiun RRI.

Ia menyebutkan, berdasarkan data 60 persen pemilih pada Pemilu 2024 akan didominasi oleh anak-anak muda. "Sasaran kita adalah pemilih pemula yang sudah ikut pesta demokrasi 2024 nanti," ujar Jaya Maulana.

Tidak hanya kampanye Gerakan Cerdas Memilih, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan talkshow bersama KPU Sulsel, Bawaslu Sulsel, dan pengamat politik. "Harapan kita pengetahuan anak-anak kita khususnya pemilih pemula tentang pemilu dapat diterima secara luas," tutup Jaya. (sasa/B)

  • Bagikan