Degradasi, Chelsea Ejek Leeds United

  • Bagikan

LONDON, RAKYATSULSEL - Akun Twitter Chelsea memposting tweet brutal menyusul degradasi Leeds United. Los blancos turun ke Championship setelah dihancurkan 4-1 oleh Tottenham Hotspur pada hari terakhir musim Premier League.

Dua gol dari Harry Kane, bersama dengan gol dari Pedro Porro dan Lucas Moura, membuat tim asuhan Sam Allardyce itu menyerah di kandangnya.

Chelsea sementara itu mengakhiri musim dengan catatan yang sedikit lebih baik, bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United di Stamford Bridge.

Tapi ini menjadi musim yang suram bagi juara Liga Premier lima kali itu, dengan The Blues finis di urutan ke-12 secara keseluruhan.

Tanda-tanda apa yang akan terjadi di Chelsea musim ini dapat ditelusuri kembali ke saat mereka dihancurkan 3-0 oleh Leeds di awal musim.

Dan siapa yang bisa melupakan tweet yang diposting Leeds setelah laga itu.

Kedua tim terlibat permusuhan secara historis, dengan final Piala FA 1970 terkenal sebagai salah satu pertandingan sepak bola paling keras.

Rivalitas mereka terus bertahan. Dan setelah mengalahkan Chelsea pada Agustus 2022, admin Leeds melihat peluang untuk mengejek The Blues.

  • Bagikan