Legislator Takalar Kecewa dengan PAN

  • Bagikan
Bakri Sewang

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar, Bakri Sewang mengaku kecewa terhadap elit Partai Amanat Nasional (PAN) terkait penetapan nomor urut bakal calon anggota legislatif (bacaleg).

Oleh karena itu, dirinya memastikan jika dalam waktu dia akan pindah ke partai lain.

"Kami tidak bisa pungkiri, proses penetapan nomor urut bagi tiga incumbent anggota dewan PAN Takalar tidak diprioritaskan, salah satunya diri saya, olehnya itu, besok (Selasa, 30 Mei 2023) saya akan menyerahkan surat pengunduran diri saya sebagai kader PAN," ungkap Bakri Sewang kepada media, Senin (29/5/2023).

Disinggung soal keanggotaannya sebagai anggota DPRD Takalar, hingga akhir periode 2024 mendatang, Bakri Sewang menegaskan bahwa sebelum ada proses pengganti antar waktu (PAW), dirinya tetap tercatat sebagai anggota dewan Takalar.

"Saya hanya mengundurkan diri dari partai, bukan mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Takalar, soal PAW kita serahkan ke partai berdasarkan aturan dan perundang undangan," ujarnya.

Ditanya tentang partai politik (parpol) apa yang akan dikendarai pada pemilu Februari 2024 mendatang, Bakri Sewang belum memberi jawaban mendetail.

" Nanti kita lihat, parpol apa yang akan saya kendarai untuk kembali bertarung di dapil dua Takalar," Kunci Bakri Sewang. (FIN)

  • Bagikan