RPG Inisiasi Dance-Aerobic Competition 2023, Mandala Tim dan Sanggar Setia Jadi Juara

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mandala Tim dan Sanggar setia keluar sebagai juara lomba GP Dance dan Aerobikyang digelar di halaman parkir Mbuk Coffeshop.

Sanggar Setia untuk kategori dance sedangkan kategori aerobik diraih Mandala Tim.

"Alhamdulillah GP Dance da Aerobik Competition telah selesai terlaksana yang diikuti 38 tim dan sudah menghasilkan juara," ujar Ketua Panitia Lomba, Dynar, Selasa (30/5/2023).

Masih kategori dance, juara 2 diraih KMR Mariso, juara 3 Pakui Sayang. Sedangkan harapan 1 diraih Macipar, harapan 2 Kids KBC, dan juara harapan 3 Wacana Team.

Sementara untuk kategori aerobik juara 2 diraih LS team 1, juara 3 Resky Team, juara 4 Max Gum, juara 5 Aurum, juara 6 Pesona Team, juara 7 LS Team 2.

Ketua Relawan Temannya Ganjar, Afis Ibrahim, mengucapkan terima kasih untuk semua tim yg ikut even GP Dance dan Aerobik Competition 2023.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini. Pak Rudy Pieter Goni sebagai Ketua Dewan Pembina Ganjar is Me,"ucapnya.

Kegiatan ini diikuti 34 peserta di Kota Makassar. Ketua Relawan Ganjar Is Me, Afis Ibrahim menyampaikan bahwa acara ini digelar untuk memicu kreativitas masyarakat.

Selain itu, merupakan bentuk kepedulian Teman Ganjar kepada masyarakat Kota Makassar dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

"Sekaligus sebagai ajang kreativitas bagi peserta dapat menjalin kebersamaan dengan masyarakat. Ada 34 peserta yang meriahkan kegiatan ini," ujar Afis.

Sementara itu Pembina “Ganjar Is Me” Rudy Pieter Goni berharap agar kegiatan ini menjadi wadah kompetisi sekaligus ajang silaturahmi untuk mewadahi menjamurnya kelompok – kelompok dance dan aerobik di lorong-lorong di kota ini.

"Olahraga aerobik dan dance itu bisa dikatakan olahraga yang fun sekali karena ada musiknya dapat sehatnya dan dapat juga gembiranya sekaligus dapat hadiahnya," harapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, dan tim juri atas partisipasi pada kegiatan ini.

"Kami telah komunikasi dengan Pak Ganjar, salam hormat salam hormat kepada seluruh peserta teman-teman Ganjar di Sulawesi Selatan terkhusus Ganjar Is Me," tutur Sekretaris PDI Perjuangan Sulsel ini. (Suryadi/B)

  • Bagikan