Brand Nada Puspita Resmi Buka Outlet di TSM Makassar, Hadirkan Produk Fashion Terlengkap

  • Bagikan
Owner Brand Nada Puspita, Indah Nada Puspita Berikan Penjelasan ke Awak Media Usai Meresmikan Outlet di TSM Makassar, Selasa (30/5)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bagi pecinta produk brand Nada Puspita di Makassar tak perlu jauh-jauh lagi ke Jawa. Pasalnya, brand yang menghadirkan produk fashion terlengkap sudah ada di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Owner Brand Nada Puspita, Indah Nada Puspita sendiri hadir langsung meresmikan outlet barunya tersebut di TSM Makassar, Selasa, 30 Mei 2023.

Kata Nada, peresmian outlet baru ini bagian dari mendekatkan produk Nada Puspita ke pelanggan setia khusus masyarakat Kota Makassar. Itu, ditandai dengan banyaknya permintaan untuk membuka gerai di Kota Anging Mamiri.

"Salah satu requesan paling banyak di Makassar. Jadi Alhamdulillah dapat lokasinya juga yang bagus-bagus banget. Di dekat brand-brand teman hijab yang di Makassar kalau ke daerah Sulawesi bisa langsung ke sini aja," ujar Nada Puspita saat ditemui, Selasa, 30 Mei 2023.

Diketahui, Outlet Nada Pusita di TSM Makassar menjadi daerah ke-10 seluruh Indonesia. Semua assesories lengkap ada di Nada Puspita, mulai sepatu, scarf, baju, celana, tas dan juga berbagai aksesoris seperti Bros.

"Kalau Nanda Puspita ini semuanya lengkap. Semuanya ada disini. Untuk anak-anak insya Allah kita akan mulai ngeluarin di bulan Ramadan tahun depan. Kita akan bikin untuk berpasangan satu keluarga, ada untuk ibu, ayah dan anak laki," tukasnya.

Uniknya, Nada Puspita tak ketinggalan trend hijab dan setiap sebulan selalu mengeluarkan koleksi terbaru.

"Mau itu perintil, polos, dan kalau di store kita ada koleksi yang ekslusif hanya tersedia di toko offline Nada Puspita. Jadi nggak bisa didapatkan di tempat lain," jelasnya.

Pelanggan yang hadir di launching outlet Nada Pusita dapat berkesempatan mendapat promo 10 persen.

"Hanya khusus di grand opening ini aja, khusus hari ini. Produk kami juga bisa digunakan oleh siapapun. Meskipun tidak berhijab, jadi overall," kata Indah.

Koleksi produk-produk fashion Nada Puspita sendiri cukup fun, fresh, dan feminim. Lenih banyak koleksi dress untuk para perempuan aktif.

"Warnanya memang ada pilihan, ada gonjreng, soft, netral, polos semua ada. Dress something for everyone. Segmentasi usia 20-50 tahun. Banyak banget ibu-ibu yang anaknya sudah SMA berbelanja di sini," tutup Indah Nada Puspita. (*)

  • Bagikan