Buka Konfercab Pengurus Cabang NU Pinrang, Irwan Hamid Harap Lahirkan Program Sinergi dengan Pemkab

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan membuka secara langsung Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pinrang, Kamis (1/6).

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Wilayah NU Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr H Kamaluddin Abunawas yang hadir pada kesempatan ini meminta agar pengurus yang terpilih merangkul setiap potensi yang ada untuk kepentingan NU dan Ummat.

Dirinyapun meminta kepada pengurus untuk melaksanakan program - program kerja sehingga NU bisa melayani ummat melalui program - program tersebut.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya memberikan apresiasi atas peran yang dijalan NU terutama di Kabupaten Pinrang.

Peran ini, lanjutnya diharapkan dapat terus berlanjut dikepemimpinan berikutnya sehingga NU bisa membawa Kabupaten Pinrang semakin islami disamping menjaga toleransi dengan pemeluk agama yang lain.

Bupati Irwan juga berharap, siapapun yang terpilih sebagai Ketua dan Pengurus bisa membawa NU ke arah yang lebih baik dan menggodok program-program yang dapat disinergikan dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang. (Amr)

  • Bagikan