Sholat Jum’at di Desa Bonto Majannang, Ilham Azikin Akan Perbaiki Jalan Dusun Batayya

  • Bagikan
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin meninjau jalan di Dusun Batayya, Desa Bonto Majannang, Kecamatan Sinoa.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin berkunjung ke Desa Bonto Majannang, Kecamatan Sinoa. Dalam kunjungannya Ilham Azikin melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Nurul Rahmat, Dusun Batayya, Jumat (2/6).

Ilham Azikin mengucapkan merasa bahagia bisa berinteraksi dan bersilaturahmi dalam melaksanakan kewajiban umat Islam melakukan sholat jumat berjamaah.

"Kalau saudara-saudara kita yang ada di Batayya mampu menjaga silaturahmi, mampu menjaga ukhuwah islamiah Insya Allah kita menjadi bagian orang yang senantiasa menebarkan kebaikan bagi lingkungan yang ada disekitar kita," kata dia.

Dia berharap komunikasi antara pemerintah dan masyarakat serta aparat kepolisian dan TNI selalu ada komunikasi yang terbangun untuk menjaga suasana kondusif dan kedamaian masyarakat.

"Harapannya adalah agar kita semua mau peduli terhadap sesuatu yang menjadi kepentingan masyarakat banyak, kita jaga suasana dan kondisi yang seperti ini," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bantaeng juga meninjau langsung akses ruas jalan Dusun Batayya, Desa Bonto Majannang yang mulai mengalami kerusakan.

"Insya Allah, saya juga bawa teman-teman dari Dinas Pekerjaan Umum, mudah-mudahan bulan ini kita bisa lakukan perbaikan," katanya.

Menurutnya akses jalan itu menjadi sangat penting untuk mobilitas masyarakat di desa seperti distribusi hasil kebun dan pertanian, anak-anak ke sekolah dan ibu-ibu yang pergi pengajian. Dia juga berharap agar jalannya itu bagus.

"Akses jalan yang baik menjadi sangat penting untuk mobilitas masyarakat di desa. seperti distribusi hasil kebun dan pertanian, anak-anak yang sekolah dan ibu-ibu yang pergi pengajian," kata dia. (Jet)

  • Bagikan