Kokohkan Kolaborasi, Semen Tonasa Gelar Media Gathering

  • Bagikan
Gathering media Semen Tonasa di Celebes Hotel, Malino, Kabupaten Gowa, Kamis 01 Juni hingga Jumat 02 Juni 2023.

GOWA, RAKYATSULSEL - PT. Semen Tonasa terus berupaya menguatkan sinergi menjadi Perusahaan BUMN Terpercaya, ini dibuktikan dengan menggelar gathering bersama insan pers di Wilayah Kabupaten Pangkep.

Gathering media Semen Tonasa ini dilaksanakan di Celebes Hotel, Malino, Kabupaten Gowa, Kamis 01 Juni hingga Jumat 02 Juni 2023.

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini, dihadiri langsung dan dibuka secara resmi oleh Direktur Keuangan yang juga pelaksana tugas Direktur Utama PT. Semen Tonasa Anis, didampingi pelaksana tugas GM Komunikasi dan Hukum, Ardiansyah.

”Perusahaan ini tidak akan besar tanpa dukungan teman teman media, dan lewat kegiatan ini saya harap hubungan baik yang terbangun, terus terjalin,” tutur Anis.

Anis membeberkan jika kondisi perusahaan saat ini sedang mengalami dinamika yang luar biasa, tentu ini berdampak pada terbangunnya opini di tengah masyarakat.

”Gejolak dan dinamiki saat ini terjadi di perusahaan, tentu lewat media informasi yang benar terhadap perusahaan terbangun, agar tidak simpang siur," tambahnya.

Dia berharap agar insan pers terkhusus di Kabupaten Pangkep betul betul menjadi penghubung informasi antara pihak perusahaan dengan masyarakat.

“Hanya media yang bisa memediasi semuanya hingga ke publik, hari ini kita berkolaborasi sehingga apa yang menjadi cita-cita perusahaan bisa tersampaikan secara utuh,” harapnya.

Media gathering ini diikuti puluhan awak media kabupaten Pangkep baik dari media online, cetak, radio hingga televisi. (Atho)

  • Bagikan