Reses di Lutim, Anggota DPRD Sulsel, Marten Rantetondok Serap Aspirasi Warga

  • Bagikan

LUWU, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan, Fraksi partai Golkar,Ir.Marten Rantetondok,MM melakukan kunjungan kerja ke Daerah Pemilihan nya Luwu Timur tepatnya di Dusun Lauwo Baru Desa Lauwo kecamatan Burau, Jumat (02/06/2023) kemarin.

Kunjungan kerja anggota komisi E DPRD Sulsel ini dalam rangka reses perseorangan untuk masa sidang III tahun 2022/2023, guna menyerap aspirasi masyarakat di Dapilnya.

Ratusan masyarakat Dusun Lauwo baru yang terdiri dari tokoh Masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda, tokoh wanita serta majelis gereja menyambut antusias kedatangan wakil ketua asosiasi pengusaha Sawit provinsi Sulsel ini.

Sosok Marten Rantetondok memang dikenal sangat akrab dan dekat dengan warga dusun Lauwo Baru. Beberapa kali senior GMKI cabang Makassar ini menyambangi daerah ini baik formal maupun non formal.

" Kami sang bersyukur dan berterima atas kunjungan anggota DPRD Sulsel ini, karena dusun Lauwo Baru sangat jarang dukung oleh wakil rakyat terutama ditingkat propinsi" ungkap pak Yakob , salah seorang tokoh masyarakat Lauwo Baru.

  • Bagikan