Rijja Abbas Rumor Bikin Malam Minggu Jomblowers Tak Kelabu di Festival Salo’ Karajae Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Ribuan pengunjung memadati Festival Salo' Karajae yang terdapat di bantaran pesisir Tonrangeng River Side, Kota Parepare, Sabtu, (3/6/2023), malam.

Kehadiran Rijja Abbas, vokalis Rumor yang tampil usai perlombaan Tari Kreasi Daerah se-Ajattappareng pada Festival pesisir terbesar di pesisir Sulawesi Selatan (Sulsel) membuat para pengunjung histeris dan antusias.

Kepiawaian berbaur dengan pengunjung di sekitar panggung terapung membuat para pengunjung lagi-lagi histeris teriak memanggil namanya. Meski demikian, kehadiran pelantun Butiran Debu ini tetap berlangsung tertib dan lancar.

Kehadiran pria kelahiran Makassar manggung di Parepare ini berhasil membuat malam Minggu para Jomblowers tak kelabu. Terlebih saat ia memanggil seorang Pengunjung bernyanyi bersama di panggung terapung.

Sesekali pemilik nama lengkap Asrija Abbas Gani menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Parepare yang telah mengundangnya manggung untuk kali perta di kota Cinta ini.

"Ini pertama kali saya manggung di sini (Kota Parepare). Terima kasih Pemerintah Kota Parepare," seru pria berkulit putih yang menutup penampilannya dengan lagu Kangen, milik Dewa 19.

Nampak ia naik ke panggung setelah diantar menggunakan perahu menyusur sungai Salo' Karajae. Demikian pula saat pulang, ia diantar menggunakan perahu yang disiapkan oleh Disporapar Parepare sebagai bagian suguhan wisata bahari yang menjadi roh Festival yang masuk dalam Kalender Event Nasional (KEN) 2023. (*)

  • Bagikan