Serap Keluhan Masyarakat, Polsek Ujung Tanah Gelar Jumat Curhat

  • Bagikan
Jumat Curhat di Kecamatan Ujung Tanah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam menjalin silaturahim dan mendekatkan diri pada masyarakat, Polsek Ujung Tanah, Makassar, menyelenggarakan Jumat Curhat, Jumat (2/6).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul menyebut, melalui kegiatan yang rutin dilaksanakan ini diharap keluhan masyarakat dapat terserap dan selanjutnya ditindak lanjuti.

"Kegiatan ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan secara langsung kepada Polri, khususnya Polsek Ujung Tanah," Kata IPTU Hasrul.

Dalam kegiatan itu, masyarakat disebut memberi apresiasi serta berterima kasih kepada Polri, khususnya pada Polsek Ujung Tanah yang telah menciptakan rasa tentram. Sehingga tidak lagi permasalahan antara warga.

Pada kegiatan Jumat Curhat ini, Kanit binmas Polsek Ujung Tanah IPTU Syamsir Limpo mengajak warga untuk ikut berperan membantu Polri dalam menciptakan dan menjaga situasi Keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat.

Polri disebut mendukung segala bentuk aktifitas atau kegiatan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan selama tidak mengganggu aktivitas masyarakat lainnya.

"Juga tidak melanggar peraturan pemerintah" tutur Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan