HITA Indonesia Gelar Sharing Session: Hotel Indonesia Timur dan Perusahaan IT Bersatu dalam Kolaborasi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hotel Information Technology Association (HITA) telah mengadakan acara bertajuk 'Together for Trust and Collaboration 2023' di Hotel Four Point by Sheraton Makassar pada Sabtu (3/6/2023).

Acara ini menjadi kegiatan utama pertama yang diadakan di wilayah Indonesia bagian timur, dengan melibatkan setidaknya 12 perusahaan IT terkemuka seperti Epson, Biznet, Velo, Sinergi, Fibernet, dan banyak lainnya.

Mengomentari acara ini, Ketua HITA Indonesia Timur, M Askari, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyatukan hotel di Indonesia Timur dengan berbagai perusahaan IT.

"HITA telah ada sejak 2018, dan pada tahun 2019 HITA memperluas jangkauannya ke Indonesia Timur. Pada tahun 2021, kami mulai mengadakan acara-acara kecil. Tahun ini, kami mengadakan acara yang cukup besar. Ada 12 perusahaan IT yang berpartisipasi," jelasnya.

"Tujuan kami dalam sesi ini adalah untuk berbagi pengetahuan tentang IT karena IT sendiri selalu berkembang dan tidak pernah berhenti.

Kami ingin melakukan kolaborasi, di mana semua pertanyaan dari teman-teman hotel akan dijawab langsung. Jika ada kebutuhan dari hotel, mereka bisa langsung datang ke booth dan berkomunikasi. Intinya, kami ingin mendekatkan antara pelanggan dan mitra," tambahnya.

Lebih lanjut, Askari menjelaskan bahwa saat ini HITA Indonesia Timur telah memiliki 50 hotel yang bergabung, termasuk dari Kendari, Ambon, Manado, dan Makassar.

  • Bagikan