JRM Perkenalkan Istrinya ke Masyarakat Torut

  • Bagikan
TUNJUKKAN KEKOMPAKAN. Jhon Renden Mangontan, Welem Sambolangi', Pdt. Musa Salusu dan Tikurara Bumbungan tampak memperlihatkan kekompakan jelang Pemilu 2024. CHERLY/RAKYATSULSEL

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan dari fraksi Golkar, Jhon Renden Mangontan atau yang akrab disapa JRM menggelar syukuran atas kesembuhan mertuanya di Kelurahan Darra', kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara (Torut), belum lama ini.

Acara tersebut turut dihadiri oleh bakal calon anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sulsel III, Welem Sambolangi' yang juga merupakan Ketua DPRD Tana Toraja (Tator) dan calon anggota DPD asal Sulsel, Pdt. Musa Salusu.

Dalam kesempatan itu, JRM dalam sambutannya memperkenalkan istrinya, Tikurara Bumbungan sebagai calon anggota DPRD Sulsel dapil 10 dari partai Golkar kepada masyarakat yang hadir.

JRM menuturkan bahwa istrinya maju sebagai bacaleg untuk melanjutkan program-program yang selama ini telah diperjuangkan di DPRD Sulsel. Karena dirinya akan bertarung sebagai bakal calon Bupati Tator.

"Saya yakin, istri saya mampu melanjutkan perjuangan yang selama ini saya perjuangan di DPRD Sulsel, karena istri saya memiliki sejumlah pengalaman untuk itu," beber JRM.

Selain itu, JRM juga memperkenalkan Welem Sambolangi' dan Pdt. Musa Salusu. Dirinya menyampaikan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di pusat, untuk itu dirinya berharap caleg yang ada saling berkolaborasi dan saling mendukung.

Sedangkan Welem Sambolangi' kepada media di sela-sela kegiatan mengatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di pusat, dengan berbekal pengalaman selama menjadi anggota DPRD Tator selama empat periode.

"Jika saya diberikan kesempatan oleh masyarakat untuk meraih kursi di pusat, saya akan memperjuangkan aspirasi mereka, khususnya dari warga Tana Toraja," tegasnya. (Cherly/B)

  • Bagikan