Tutup Kegiatan Kunker, Kapolres Gowa Baksos di Malino

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menutup kegiatan kunjungan kerjanya ke Polsek Jajaran, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. bersama rombongan Pejabat Utama Polres Gowa serta Pengurus Bhayangkari Cab.Gowa melakukan kunjungan kerja di Polsek Tinggimoncong, Sabtu (3/6) kemarin.

Kedatangan Kapolres Gowa di sambut langsung oleh Kapolsek Tinggimoncong bersama ketua bhayangkari ranting tinggimoncong, Camat Tinggimoncong, Danramil, Personel Polsek dan bhayangkari serta tokoh masyarakat yang ada di Kec.Tinggimoncong.

Dan Seperti biasanya Kapolres Gowa bersama rombongan ke Polsek lainnya selalu disambut dengan pagelaran adat makassar dan kedatangan Kapolres Gowa kali ini di sambut dengan Angaru dan Tari paduppa.

Dalam kegiatannya Kapolres Gowa memberikan arahan kepada 3 pilar kecamatan tinggimoncong dan kepersonel Polsek Tinggimoncong.

Selain itu kegiatan pendalaman pejabat utama ke masing-masing unit, pemeriksaan kesehatan gratis dan bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat juga tetap dilakukan.

"Ini Polsek terahir yang saya datangi bersama rombongan pada kegiatan kunjungan kerja ke polsek-polsek jajaran, semoga wilayah kab.gowa ini tetap aman serta 3 pilar kecamatan selalu kompak" Ucap Kapolres Gowa saat ditemui seusai kegiatan tersebut.

  • Bagikan