Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan Guru Besar Universitas Muslim Indonesia

  • Bagikan
Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan Guru Besar Universitas Muslim Indonesia

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan selamat dan sukses atas pengukuhan Prof. Naidah Naing sebagai Guru Besar atau Profesor pada Universitas Muslim Indonesia.

Ucapan tersebut disampaikan Amran Mahmud saat menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Pengukuhan Profesor Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang digelar di Auditorium Al Jibra, Kampus II UMI, Makassar, Senin (5/6).

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan selamat atas Pengukuhan Ibu Prof. Naidah Naing sebagai Guru Besar. Kami juga sebagai sahabat beliau merasa berbangga atas capaian ini," ucap Amran yang dikonfirmasi usai mengikuti acara.

Amran Mahmud yang hadir bersama Wakil Bupati, Amran dan Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam mengaku menaruh harapan agar sang Guru Besar bisa amanah dalam mengemban tugas ini serta berkontribusi bagi pengembangan pendidikan di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.

Selain itu, Ketua DPD PAN Wajo ini juga berharap melalui pengukuhan tersebut, akan menambah pemikir yang akan memberikan masukan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Wajo.

  • Bagikan