Dibuka Muh Ansar, KORMI Makassar Sosialisasi Tata Cara Jadi Anggota

  • Bagikan
Ketua KORMI Kota Makassar Muh Ansar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Makassar terus menunjukkan geliat dalam membangun olahraga rekreasi masyarakat. Salah satunya dengan terus sosialisasi tata cara jadi anggota.

Hal itu kembali dilakukan di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Sabtu (3/6) kemarin. Kegiatan dihadiri 22 Induk Olahraga (Inorga).

Agenda dipimpin langsung Ketua KORMI Kota Makassar Muh Ansar. Kata dia, sosialisasi ini dilaksanakan sesuai petunjuk organisasi.

"Sosialisasi ini, tentang bagaimana cara menjadi anggota KORMI, terutama KORMI Kota Makassar kepada para induk olahraga," kata Muh Ansar yang juga Sekda Kota Makassar.

Pada kegiatan tersebut, sosialisasi ini disampaikan Udin Malik terkait Tata Cara Pendaftaran Anggota KORMI, Pemberian, dan Pertanggungjawaban Penggunaan Dana Bantuan Bagi Induk Organisasi Olahraga Masyarakat.

“Untuk itu, Inorga bisa aktif dalam membangun olahraga masyarakat sebagai ruang membentuk dan memperkuat karakter sosial masyarakat,” ujarnya.

Udin Malik menambahkan, pemahaman terhadap tata cara pendaftaran anggota dan pertanggungjawaban ini, sangat penting. Hal itu agar visi, tujuan, dan fungsi KORMI dalam menyelenggarakan olahraga masyarakat bisa terealisasi dengan baik.

Dalam sosialisasi tersebut, Udin Malik pun merasa bangga, karena kegiatan tersebut dihadiri ratusan orang. Hal tersebut menunjukan optimisme dalam membangun olahraga masyarakat kedepan bisa lebih berkembang. (*)

  • Bagikan