Jadwal War Tiket Indonesia vs Argentina Dimulai Hari Ini

  • Bagikan
Siap-Siap War Tiket Argentina vs Indonesia

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Pertandingan FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada pertengahan Juni mendatang di Indonesia.

Jelang laga ini sendiri, federasi tertinggi sepakbola Indonesia (PSSI), sudah mulai menjual tiket pertandingannya hari ini.

Laga seru Indonesia Vs Argetina sendiri sejati akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, (19/6/2023).

Khusus para pecinta sepakbola Indonesia yang sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan ini tentunya tidak boleh melewatkan momen untuk mendapatkan tiketnya secara langsung.

Penjualan tiket Indonesia vs Argentina terbagi menjadi dua. Hari ini (5/6/2023) mulai pukul 13.00 WITA, khusus untuk pemegang kartu dan nasabah Bank BRI.

Untuk yang tidak punya kartu atau bukan nasabah BRI jangan cemas. Penjualan masih ada pada tanggal 6 dan 7 Juni untuk semua metode pembayaran.

Pembelian bisa dilakukan melalui situs resmi PSSI dan Tiket.com. Dan perlu diingat, satu KTP cuma diizinkan untuk membeli maksimal dua tiket.

Nantinya, jima berhasil dalam transaksi pembelian, nantinya e-ticket akan ditukar menjadi gelang sebagai syarat penonton masuk stadion. Penukaran akan diinformasikan lagi melalui akun resmi PSSI.

Berikut daftar harga tiket pertandingan Indonesia Vs Argentina.

Kategori 3: Rp 600.000
Kategori 2: Rp 1,2 juta
Kategori 1: Rp 2,5 juta
VIP Barat & Timur: Rp 4,25 juta

(FAJAR)

  • Bagikan