LLT Siap Digelar, Luna Maya Hingga Desta Ikut Bertanding

  • Bagikan
Lagi-Lagi Tenis Siap Di Gelar

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Lagi-Lagi Tenis Presented By Pertamina akan menjadi perhelatan sportainment yang paling ditunggu.

Ajang yang diselenggarakan oleh Raffi Ahmad dan Rans Entertainment itu akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (24/6) pukul 19.00 WIB.

Acara tersebut akan tayang secara live di Youtube, Tiktok, dan Facebook Rans Entertainment.

Ini adalah kali kedua ajang pembuktian dan pengakuan bagi sejarah bangkitnya olahraga tenis Indonesia, setelah sebelumnya Tiba-Tiba Tenis sukses menyedot perhatian publik pada 2022 lalu.
Hadirnya Pertamina dalam ajang tersebut merupakan wujud konsistensi BUMN energi tersebut dalam mendukung dunia olahraga di tanah air.

"Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan energi bagi kemajuan olahraga di Indonesia. Semoga dunia olahraga semakin dicintai oleh masyarakat dan pada akhirnya dapat menjadi ekosistem yang terus berkembang sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat," ujar Fadjar Djoko Santoso, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

Dia menambahkan, khusus bagi para pengguna MyPertamina yang akan menonton gelaran tersebut, pihaknya telah menyiapkan berbagai keistimewaan dan kejutan seru.

  • Bagikan