Sahroni Senang Formula E 2023 Sukses Besar

  • Bagikan
Sahroni : Formula E 2023 Sukses Besar

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua Steering Committee (SC) Formula E 2023 atau Jakarta E-Prix Ahmad Sahroni bangga dan senang event balap mobil listrik itu di Jakarta, 3-4 Juni sukses besar.

Terlebih, dia menilai antusiasme masyarakat menonton ajang Formula E Jakarta begitu tinggi.
Itu terlihat dari penonton yang memadati tribune penonton maupun konser musik hingga booth food and beverage (F&B) pada hari pertama maupun kedua event tersebut.

"Saya bangga dan bahagia pernah ikut menjadi bagian dari ajang ini tahun lalu. Dan hari ini, seri keduanya berhasil terselenggara dengan sangat sukses!," ujar Sahroni dalam keterangannya, Minggu (4/6).

Ketua Panitia Formula Jakarta 2022 lalu itu menyebut bahwa suksesnya event tersebut tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Dirinya menyebut setiap dukungan dalam bentuk apa pun memiliki dampak baik bagi suksesnya Formula E Jakarta.

“Formula E 2023 ini bisa sukses besar tentu karena dukungan dari berbagai pihak. Baik dari Pemprov DKI Jakarta, JakPro, Artha Graha, dan khususnya masyarakat," ucapnya.

"Saya sangat bangga melihat tingginya antusiasme masyarakat pada gelaran Formula E 2023 ini. Pasti menjadi pengalaman yang sangat luar biasa bagi mereka,” lanjut wakil ketua Komisi III DPR itu.

Dia meyakini suksesnya event Formula E 2022 dan 2023 menjadi bukti bahwa Indonesia dapat menjadi negara pilihan utama bagi wisatawan mancanegara, khususnya dalam hal gelaran event balap.

“Goals-nya Indonesia dapat diingat dan dikenal oleh dunia sebagai negara yang selalu dapat menyajikan event balap yang memukau," ujar Sahroni. Dia mengatakan kesuksesan Jakarta E-Prix tentu memberi dampak positif bagi perekonomian nasional.

"Tidak terbayang dampak ekonomi yang akan dihasilkan, sudah pasti sangat besar. Dan akan selalu ada kebanggaan tersendiri bagi kita masyarakat Indonesia,” tutur Sahroni.

(jpnn)

  • Bagikan