Maksimalkan Energi Sayuri, PSM Disebut Tetap Bermain Bertahan Lawan Bali United

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- PSM berhasrat mencuri angka penuh saat meladeni tuan rumah Bali United di leg pertama playoff Liga Champions Asia (LCA). Di laga itu, Pasukan Ramang berharap pada kecepatan dua Sayuri bersaudara.

Yakob Sayuri dan Yance Sayuri kerap menjadi andalan Bernardo Tavares saat membangun serangan dari sisi sayap. Terutama dalam memaksimalkan serangan balik cepat. Pola yang sama kemungkinan akan diterapkan pelatih Tavares di Stadion Kapten I Wayan Dipta, malam nanti.

Pengamat Sepak bola, Muh Hanafing Ibrahim juga menilai PSM akan bermain bertahan. Berkaca pada pola yang dibangun Tavares, serangan balik cepat dari sisi sayap akan menjadi poros serangan utama tim.

"Cara bertahan PSM untuk Liga 1 di musim lalu adalah defensif dan counter attack. Karena itu PSM bisa juara. Nah berarti kekuatan PSM ada di situ," katanya, Senin, 5 Juni.

Kata Hanafing, dirinya selalu mengamati setiap permainan tim yang ada. Termasuk gaya bermain PSM pada musim lalu yang lebih mengandalkan counter attack.

  • Bagikan