Nikita Mirzani Doakan Anaknya Lolly Dihukum Tuhan

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL -

Artis penuh kontroversi Nikita Mirzani secara mengejutkan memanjatkan doa mengerikan untuk putrinya, Lolly di tengah perseteruan antarkeduanya sejak sebulan terakhir dan memanas beberapa hari ini.

Nikita Mirzani tak lagi ingin meladeni putrinya dan memasrahkan remaja 16 tahun itu agar Lolly mendapatkan hukuman dari Yang Maha Kuasa atas perbuatannya melawan ibu kandung.

Hal itu dilontarkan Nikita menjelang tidur, Senin (5/6/2023) dini hari usai membaca Alquran.

“Sebelum tidur, saya membiasakan diri untuk membaca buku walapun cuma sebentar. Entah kenapa malam ini saya ingin membaca Alquran yang ada terjemahannya, dan yang keluar ayat ini 23,” tulisnya di laman Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita menyebut sudah memasrahkan putrinya untuk dihukum sesuai kadar kelakukannya yang memfitnah ibunya. Mirip seperti cerita Malin Kundang yang didoakan ibunya agar dapat hukuman.

“Mulai malam ini saya pasrahkan ya Allah, saya Ikhlaskan semua yang terjadi. Hukumlah anak saya yang sudah memfitnah ibu kandungnya yang mengandung dan melahirkan serta merawat dia sedari kecil dengan penuh kasih dan sayang,” urainya.

“Apapun yang terjadi kepada anak, saya pasrahkan sepenuhnya atas kehendakMu. Biarlah semua perbuatannya kepada saya menjadi pelajaran bagi hidupnya kelak,” ungkapnya.

Nikita menegaskan dirinya bukan seorang ibu yang baik untuk Lolly. Tapi selama ini selalu berusaha memberikan yang terbaik untuknya.

(“Mungkin saya bukan seorang ibu yang baik untuk anak saya yang spesial ini. Tapi percayalah apapun akan saya korbankan dan lakukan demi kebahagian buah hati saya dan masa depannya,” pungkas Nikita Mirzani. 

(FAJAR)

  • Bagikan