Wakil Bupati Bantaeng Hadiri Wisuda Santri DDI Mattoanging

  • Bagikan
Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin menghadiri Wisuda Santri dan Santriwati di Pondok Pesantren DDI Mattoanging, Bantaeng angkatan XXVI Tahun 2023.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin menghadiri Wisuda Santri dan Santriwati di Pondok Pesantren DDI Mattoanging, Bantaeng angkatan XXVI Tahun 2023, Senin (5/6).

Para santri dan santriwati yang di wisuda hari ini berjumlah 390 orang dan 43 orang Tahfidz quran antara lain yang berasal dari Kabupaten Jeneponto, Bulukumba, Bantaeng, Gowa, Makassar dan Sinjai. Mereka didampingi para orang tua Santri yang memadati halaman pesantren DDI menyaksikan anak mereka ditamatkan.

Sementara, Ketua Yayasan Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng, Kusnul Huluk mengatakan, kemajuan atau perkembangan yang diperoleh santri dan santriwati itu sangat membanggakan.

"Alhamdulillah hari ini telah digelar wisuda santri DDI Mattoanging, aktivitas ini merupakan kehormatan untuk kabupaten Bantaeng dan keluarga besar DDI yang menjadi ikon nomor satu di Kabupaten Bantaeng," kata dia.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ponpes DDI Mattoanging yang telah mendidik anak-anak di Pondok Pesantren.

"Syukur alhamdulillah kita bisa menghadirkan generasi-generasi yang bisa menghadirkan pemimpin bagi kita, ini adalah bagian bentuk komitmen para lembaga pendidikan dan kita kawal bersama. Mudah-mudahan apa yg kita laksanakan hari ini bisa bernilai ibadah disisi Allah SWT. Saya juga berpesan kepada orang tua agar tetap memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi," kata dia. (Jet)

  • Bagikan