48 Karyawan PT Semen Tonasa Masuki Masa Purna Bakti

  • Bagikan
Pelepasan karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa yang memasuki masa purna bakti periode 2023, di Ruang Rapat Lantai 6, Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Selasa (06/06/2023).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Sebanyak 48 orang karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa yang telah memasuki masa purna bakti periode tahun 2023, dilepas secara hormat oleh perusahaan. Pelepasan ini dilakukan langsung Direktur Keuangan yang juga merupakan Plt. Dirut Semen Tonasa Anis, di Ruang Rapat Lantai 6, Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Selasa (06/06/2023).

Selain Anis, turut hadir Direktur Operasi Mochamad Alfin Zaini, GM SDM dan Umum, Luh Gede Januati.

Anis dalam sambutannya mengatakan bahwa masa pensiun merupakan masa yang paling dinantikan. Karena masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang dalam menuntaskan masa bakti di Perusahaan dalam keadaan baik. 

"Ini sebuah kesyukuran, saya berpesan agar bapak dan ibu yang akan memasuki masa purnabakti sekiranya bisa sharing knowledge dan pengalaman agar dapat mempersiapkan penerus di unit kerja masing-masing."ujarnya.

Anis sendiri memuji kualitas para pensiunan Semen Tonasa. Ia menyebutkan, jika saat ini banyak pensiunan Semen Tonasa yang selepas masa purnabaktinya berhasil berkarir dijenjang berikutnya, termasuk sukses dalam berkarya di tengah masyarakat. 

"Tenaga kerja kita selama ini dikenal produktif dan memiliki pengetahuan serta pengalaman yg baik. Makanya tidak heran, kebanyakan pensiunan kita tetap dapat berkarya dan berkontribusi kepada masyarakat." Puji Anis.

Sementara itu General Manager SDM dan Umum, Luh Gede Januati mengucapkan terima kasih kepada para pensiunan dan calon pensiunan atas dedikasinya selama mengabdi di perusahaan industri semen terbesar di Indonesia timur tersebut.

"Acara ini merupakan kegiatan penting dan sekaligus agenda rutin perusahaan, terima kasih kami ucapkan atas dedikasinya membangun perusahaan," singkat Luh Gede Januati.

Kegiatan pelepasan ditutup dengan penyerahan souvenir dari manajemen PT Semen Tonasa kepada para pensiunan dan calon pensiunan. (Atho)

  • Bagikan