Hasil Imbang, PSM Makassar Waspada Hadapi Bali United di leg kedua Nanti

  • Bagikan
PSM Makassar Vs Bali United

BALI, RAKYATSULSEL -- PSM Makassar berhasil meraih hasil positif di laga leg pertama playoff Liga Champions Asia menghadapi Bali United.

Pertandingan leg pertama antara Bali United menghadapi PSM Makassar harus berakhir imbang 1-1.

Di mana gol-gol yang tercipta di laga ini lahir dari sepakan Irfan Jaya di menit ke-15 dan gol bunuh diri Ilija Spasojevic di menit ke-70.

Pertandingan leg pertama ini sendiri berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (6/6/2023).

Usai laga, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengakui hasil ini merupakan yang cukup positif untuk timnya menatap laga leg kedua.

Meski begitu, ia mengaku tetap waspada lantaran Bali United yang datang sebagai tim tamu juga masih memiliki peluang yang sama baiknya.

“Untuk pertandingan kali ini, kita akan bawa nanti ke leg kedua tentu saja Bali punya kesempatan yang bagus juga untuk mendapatkan hasil yang bagus juga nanti disana,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers usai laga, Selasa (6/6/2023).

Maka dari itu, pelatih asal Portugal ini berharap di leg kedua nantinya para suporter datang memenuhi Stadion untuk memberi dukungan ke para pemainnya.

Karena menurutnya pertandingan leg kedua ini akan berjalan sulit. Jadi dukungan dari para suporter begitu berarti untuk anak asuhnya.

  • Bagikan